Lirik Dan Kunci atau Chord Gitar Samson Di Ujung Jalan

KUNCI GITAR SAMSON => DIUJUNG JALAN

Kunci atau Cohrd Gitar Samson Di Ujung Jalan

{INTRO} A  E  D    E
    A  E  D  

 A    E   F#m    E
Di ujung jalan ini
D               E   A        E
Aku menunggumu, aku menantimu...A    E    F#m E
Di tengah terik matahari
D                   E      A            
Aku menyanyikan kisah tentang kita..

A    E    D
Aaa Aaa...
A    E    D
Hmmm...Aaa..Aa...


A        E    F#m     E
Alunan denting suara hati
D             E       A        E
mengulas kembali jejak yang tlah lalu
A    E    F#m    E
Untaian makna yang tercipta
D        E        A
Aku abadikan ditempat terindah..


 {REFF}=>

D        C#m            G
Tuhan kembalikan segalanya tentang dia
E
seperti sedia kala
D
Izinkan aku tuk memeluknya
C#m
mungkin tuk terakhir kali
G
Agar aku dapat merasakan
E
cinta ini selamanya


 {REFF}=>


A        E      F#m     E
Ketika malam telah tiba
D    E    A    E
Aku menyadari kau takkan kembali


{SOLO}=> Bm  A  E  A  E D
    
     Bm  C#m  D  D#-E....


D          C#M           G
Tuhan kembalikan segalanya tentang dia
E
seperti sedia kala

D
Izinkan aku tuk memeluknya
C#m
mungkin tuk terakhir kali
G
Agar aku dapat merasakan
E
cinta ini selamanya

 {BEKING VOKAL}=>

 D           C#m    G
0ooohoooWoooo......
e
segalanya Tentang dia

D          C#m        G  
Hiii Izinkan aku…memeluknya haaaaaa

E
Sepanjang.......

A          E    F#m   E
Ketika malam telah tiba
D              E        A
Aku menyadari kau takkan kembali





EmoticonEmoticon