Lirik Dan Kunci atau Chord Gitar Rege Rumput Laut Siska


BAND      => RUMPUT LAUT
ALIRAN    => REGE
JUDUL LAG => SISKA



Kunci atau Cohrd Gitar Rege Rumput Laut Siska

A
siska membuatku bertambah dewasa
C#m
membuatku berpintar bahasa
D                        E
menjadikan aku manusia yang luar biasa


{INTRO}=> A  C#m  D   E
   

A          C#m
hello.. how are you
D
apa kabarmu
                E
pasti baik-baik saja


 A                     C#m
please run my best love to your siska

sampaikan salam mesraku
     E
kepada siska
wo..o..o..o.. Wo…


D             C#m
karnamu aku bisa pandai
D
karnamu aku bisa pintar
E
karnamu aku bisa berbahasa


 {REFF}=>

A
siska membuatku bertambah dewasa
C#m
membuatku berpintar bahasa
D                        E
menjadikan aku manusia yang luar biasa
 A
membuatku bertambah dewasa
C#m
membuatku berpintar bahasa
D                       E
menjadikan aku manusia yang luar biasa


 {SOLO}=> A  C#m  D  E...     D

D             C#m
karnamu aku bisa pandai
D
karnamu aku bisa pintar
E
karnamu aku bisa berbahasa


 {BACK TO =>

{OUTRO}=> {SOLO}=> A  C#m  D  E     D


EmoticonEmoticon